Pengguna Tamu |
Masuk
Beranda
Basis Pengetahuan
Buka Tiket Baru
Cek Status Tiket
Pertanyaan yang Sering Diajukan
Hasil Pencarian
4 Daftar pertanyaan yang cocok dengan pencarian anda.
Bagaimana cara membuat akun di aplikasi helpdesk?
Bagaimana cara membuat tiket pelaporan ?
Bagaimana cara memilih Help Topic yang tepat?
Prosedur Pemesanan Kendaraan Operasional
Topik Bantuan
Catering, housekeeping, and groundwaste (Makanan, Kebersihan, dan Lingkungan)
Engineering Electrical, Electronic & Chiller System (Listrik, Lampu, Stop Kontak, Telepon, CCTV))
Engineering General HVAC (AC mati, panas, dingin, indoor air quality, fan mati)
Engineering Mechanical & Plumbing (Pompa, Air, Lift, STP, Genset, Keran & jetshower)
Engineering Sipil, Arsitektur, & Infrastruktur (Perbaikan, Pengecatan, Kebocoran, Walpaper, landscape, jalan)
IT Developer (Koha Support, senayan, OCR support, OS Ticket, Room Booking)
IT Infrastruktur (Koneksi Internet, Wifi, Permintaan user VPN)
IT SAP (Reset Password user SAP, Fiori)
IT Support (Reset Password email, troubleshoot PC & printer)
Moodle (Moodle Support, permasalahan moodle)
Security, Transport, and Parking (Keamanan, Patroli, Penerangan Jalan, Parkir, Kendaraan)
Space Management & Event Coordinator (Fasilitas Kampus, Ruang Kelas, Kerja & Meeting)
Kategori
Helpdesk Tiket Pelaporan
Operational Car Reservation
Space Management
Mohon Tunggu!
Mohon tunggu... butuh beberapa detik!