Frequently Asked Questions


Click on the category to browse FAQs.
  • Helpdesk Tiket Pelaporan (4)

    Helpdesk merupakan salah satu fasilitas untuk membantu menangani permasalahan karyawan Prasmul mengenai sarana & prasarana yang ada di Prasmul. Biasanya Tiket Pelaporan ini disebut juga OS Ticket.

    Jika bapak dan ibu memiliki permintaan atau permasalahan terkait sarana dan prasarana kampus, dapat membuat tiket pelaporan di web ini yang kemudian akan diproses oleh tim kami..
  • Operational Car Reservation (3)

    Apa itu Operational Car Reservation atau OCR? 
    Bagaimana bila saya membutuhkan kendaraan untuk pekerjaan?
    Bagaimana bila saya butuh kendaraan ke antar kampus?
    Proses setelah saya pesan kendaraan itu apa saja ya? 

    Tenang saja, kami akan bantu menjawabnya satu per satu yaa..Berikut ini kami lampirkan panduan dan penjelasan mengenai OCR yang bisa kalian baca..

    Terimakasih
  • Room Management (1)

    Room Management

Please Wait!

Please wait... it will take a second!